Puisi Rindu untuk Sahabat Yang Jauh

Kumpulan Puisi Indah Rindu dan Kangen Buat Sahabat Sejati dan Terbaik Terbaru. Jika ada teman yang dulu selalu bersama kita dan melewati hari bersama sama dan sekarang kemudian jauh teman itu jauh dari kita, tentunya perasaan rindu dan kangen ingin bertemu pasti hadir.

Perasaan rindu dan kangen kepada teman untuk bisa kembali bertemu, namun jika teman kita sekarang berada sangat jauh dari kita, kemungkinan bisa ketemu dengan teman kita sangat sulit.

Obat rindu dan kangen adalah bertemu dengan orang yang di rindui dan di kangeninya. Puisi rindu dan kangen untuk teman yang jauh disana, puisi ungkapan rindu dan kangen untuk teman yang jauh


SAHABAT....
Aku di sini menanti mu
Aku di sini sendirian
Kita tak bisa lagi bertemu
Karena saat ini kita dibatasi
Oleh ruang dan waktu

Aku di sini mendapatkan teman yang baru
Namun aku masih menyimpan rasa rindu pada kalian
Aku tidak bisa melupakan kalian semua
Karena banyak sekali kenangan lalu yang telah kita lalui bersama

SAHABAT
Aku mohon jangan lupakan aku
Walaupun kita jauh
Tetapi rasa kebersamaan kita akan selalu tersimpan dalam hati
Sekarang, esok, dan selamanya.


          Angan hidupku melayang
          Disaat aku mengingatmu
          Banyak kata yang tak sempat kuucap
          Berlalu cepat kau tinggalkan aku
          Tinggalkan semua cerita
          Yang layak kukenang
          Wahai sahabat .....
          Kurindu canda tawamu

          Namun .........
          Semua itu hanyalah sejuta mimpi
          Kerapuhan hatiku, terjamah sudah
          Saat kau kembali kepadaNya
          Bersama dua cahaya yang menyertaimu
          Tuk slamanya hingga akhir hayatku
          Kau ada di hatiku ......Sahabat.


Darimu aku temukan arti sebuah persahabatan sejati
Suka, duka, susah, senang,sedih dan bahagia
Engkau hadir menemani hari hari ku

Persahabatan saat bersamamu
Akan selalu tersimpan di benakku
Meski kini aku dan dirimu terpisahkan oleh waktu

Akan terus teringatmu dalam ingatan ku
Ingatlah sahabat aku selalu mengenangmu
Tentang semua saat saat kebersamaan denganmu

Andai kau tau sahabat harapan ku untuk tetap bersamamu
aku rindu masa masa indah yang kita lalui bersama dulu
Semoga kau juga merindukan aku dan takkan pernah melupakanku sahabat..

Demikian Puisi Rindu untuk Sahabat Yang Jauh, semoga yang sedang merasakan rindu dan kangen dengan sahabatnya bisa cepat bertemu.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
September 5, 2017 at 12:47 AM delete

Izin save.. Buat lirik lagu ..makasih :) :)

Reply
avatar