Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar Tersayang

Kata Romantis Ucapan Kasih Sayang Buat Pacar. Kata romantis atau kata rayuan gombal dengan rangkaian kata kata dengan tujuan untuk memuji seseorang. kata kata romantis sering di ucapakn kepada orang yang kita sayang, untuk membuat orang yang kita sayang merasa tersanjung dan merasa senang dan bisa membuat hatinya berbunga bunga.

Kata romantis biasanya di ucapkan kepada pacar yang kita sayangi dan anak muda jaman sekarang memang pada pandai pandai dalam merangkai kata romantis rayuan gombal kepada pacar atau orang yang di sayangi


Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu,tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.

   Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah,sama seperti cerita cinta kita saat ini,semoga kebahagiaan itu selalu hadir.

   Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu.

   Seandainya aku bisa, aku ingin banget menulis nama kamu di semua bintang yang ada di langit, agar semua orang tau bahwa aku teramat mencintaimu.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.

   Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.

Andai aku jadi bantal, biar kau bersandar. Andai kata aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai saja aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat dan tak ku lepas lagi selamanya.

   Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
September 14, 2016 at 7:52 PM delete

Romantis bangettt......

Reply
avatar