Kata Kata Sedih Patah Hati Diputusin Pacar

Status Galau Sedih Sakit Hati di Putusin Pacar Terbaru. Sebagai makhluk sosial kita tidak bisa hidup sendirian di dunia ini, kita butuh orang lain di dunia ini untuk saling berbagi satu sama lain. Memberi suport ataupun candaan saat kita sedih dengan kata kata lucu yang bisa membuat kita tertawa. atau bisa juga saat teman, kerabat ataupun saudara kita sedang merasa sedih.

Masalah yang terlalu besar yang sedang di hadapi bisa jadi penyebab rasa sedih itu datang, karena mungkin tidak tahu cara menyelesaikan masalah yang ada.

Kalau kita berbicara anak muda, biasanya sedihnya itu kebanyakan karena persoalan asmara yaitu putus cinta. karena putus cinta jadinya tidak enak makan, tidak nyenyak tidur dan selalu ingin menyendiri dan selalu murung tidak mau tersenyum.
Kata kata sedih hati yang tersakiti karena cinta ataupun yang di putusin sama pacar.

Sekian lama ku menunggu, mengharapkan kau datang menyambut cintaku. Tapi apalah daya kau hanya membuatku sakit hati

   Mengingat kenangan hanya membuat sakit hati. Yang lalu biarlah berlalu :")

Aku kecewa. Kamu cuma bisa ikutin ego kamu aja. Kamu gak pernah mikirin rasanya jadi aku itu kaya gimana.

   Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.

Ku coba melupakan dirimu karena ku tahu semua sifatmu, agar aku tak selalu rindu padamu

   Aku mungkin bisa menghapus semua tentangmu dari coretan kertasku, tapi tidak dari ingatan dan hatiku.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Makasih ya, lukamu memang cukup membuat tersadar, mengukir kedewasaan tersendiri di sini, kamu tetap memiliki tempat di hati ini :)

   Aku hanya bisa meraba masa laluku dengan samar-samar, tapi di hati, masih berdiam sosok kamu, tak tergoyahkan dan tergambar jelas..

karenamu aku mengerti apa itu cinta dan karenamu aku juga paham apa itu kesedihan. Terima kasih karenamu aku jadi dewasa dlm berpikir

   Aku hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu aja dari sini, karena memilikimu mungkin hanya mimpi yang terlalu tinggi

Tolong beri aku kesempatan untuk membuktikan ,bahwa aku layak untuk kamu cintai.
Previous
Next Post »