Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaik Arti Cinta

Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati Terbaru. Cinta sebuah kata yang singkat tapi mengandung begitu banyak makna. hampir setiap hari orang orang membahas tentang cinta dan anak anak ABG paling sering membahas tentang cinta. Apa lagi orang yang sedang kasmaran yang di bicarakan pasti selalu tentang cinta.

Cinta dengan berjuta makna tergantung dari orang yang mengartikan maknanya.ada yang bilang cinta itu pengorbanan dan banyak lagi orang orang mengertikan makna dari cinta. tapi yang jelas cinta itu anugerah dari tuhan yang patut kita syukuri.

Kata orang hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga dan hidup terasa hampa. berikut kata kata mutiara cinta tentang cinta.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

   Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Cinta sejati tak datang begitu saja.
Banyak proses yang harus dilalui bersama.
Menderita, Menangis dan tertawa bersama.

   Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

   Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan. Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya. Sebesar cinta dari si pemberi

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

   Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.

Cinta sejati itu memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.
Previous
Next Post »