Kumpulan Status Galau Sedih Fb dan Twitter Terbaru

Kata Update Status Galau Patah Hati Buat Facebook dan Twitter. Rasa galau memang tidak enak, Perpaduan rasa kecewa, sedih dan binggung bercampur menjadi satu. galau kata buat yang sedang sedih, bingung atau yang baru putus cinta membuat mereka merasa galau.
Status galau mungkin sering kita jumpai di facebook dan twitter yang mengupload status galau tentang perasaan mereka.

Perasaaan patah hati atau bahasa yang lebih gaulnya yaitu galau, mungkin kata kata galau ini bisa menjadi kata ungkapan rasa galau di facebook ataupun twitter.

    Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

   Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

   Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

   Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

    Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

    Anggap saja aku cuma ‘boneka’ yang hanya kamu permainkan sesuka hatimu.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

   Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

   Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

   Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

   Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

   Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Semoga dengan membaca status galau ini perasaan yang sedang galau sedikit terobati. Terima kasih
Previous
Next Post »