Puisi Untuk Sahabat Sejati Terbaik

Kumpulan Puisi Untuk Teman Sejati dan Tercinta Terbaru. Teman sejati adalah teman yang selalu ada disaat kita suka maupun duka. saling berbagi kebahagiaan di saat kita merasa senang dan saling menghibur di saat kita sedang sedih.

Maka dari itu janganlah kita sekali kali menyakiti teman kita, apa lagi teman itu sudah kita anggap sebagai teman sejati. kerena mencari teman itu sangatlah sulit yang benar benar bisa saling pengertian dan saling memahami satu sama lain sebagai teman.

Puisi untuk teman, teman terbaik dan teman sejati. walau mungkin teman kita tidak selalu ada di dekat kita, tapi mereka selalu memberi suportdi saat kita sedang menghadapi masalah dalam hidup.

Sahabat
Kau berikan semangat dalam hidup ini
Kau slalu ada untukku
menemai hari hari yang kulalui

Bersama dalam suka dan duka
Bersama dalam tangis dan tawa
Bersama dalam susah dan senang
Bersama melangkah seiring sejalan

Sahabat
Saat bersama mu
Dunia kembali ceria
Kaulah anugerah yang pernah ku miliki

Wahai sahabat ku maafkanlah
Jika ku pernah salah kepada mu
Ijinkanlah aku tuk slalu ingin bersamamu.I LOVE YOU FRIENDS



          Sahabat
          telah bertahun tahun lamanya kita menjadi sahabat
          kita lalui jalan yang berliku
          menembus badai bersama, menghabiskan waktu berdua

          Sahabat
          memang aku bukanlah sahabat yang sempurna untukmu
          memang aku bukanlah sahabat yang baik untukmu
          memang aku bukanlah sahabat yang selalu kamu banggakan

          Sahabat
          Inilah aku dengan segala kekuranganku
          akan selalu berada disampingmu
          dan akan selalu berusah menjadi yang sahabat terbaikmu



Sahabat
kaulah yang selalu ada di saat aku suka maupun duka
kaulah yang selalu menghiburku di saat aku dalam kegelisaan

Sahabat
dari dulu aku sangat ingin mempunyai sahabat sepertimu
tiada lagi yang bisa menghiburku selain dirimu sahabatku
kaulah yang bisa mengerti aku dari dulu

Sahabatku
andai kau tau betapa aku sangat sayang padamu…
dan betapa aku sedih bila kehilanganmu…
aku berjanji, aku tak akan menggantimu dengan sahabat baruku…
karena belum tentu sahabat baru baik dan setia sepertimu

Demikian Puisi Untuk teman dan Sahabat Sejati. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »