Kata Cinta Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Kata Kata Kangen Dan Rindu Untuk Pacar dan Kekasih Terbaru. Menjalin hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR memang tidaklah mudah. harus mempunyai kepercayaan yang exstra bahawa pasangan atau pacar kamu meski jauh tetap setia pada anda.

Saling mengerti dan memahami satu sama lain dan menjaga kepercayaan maka hubungan cinta yang terjalin senantiasa terjaga dan takkan berakhir.

Sulitnya lagi hubungan jarak jauh atau LDR adalah menahan rindu ingin bertemu
. kerana jauhnya jarak yang memisahkan sehingga tidak bisa bertemu.

kata kata romantis untuk pacar yang jauh, sebagai ungkapan perasaan cinta dan rindu kepadanya. setidaknya walau tidak bisa bertemu dengan mengucapkan kata romantis bisa membuat hubungan cinta tetap harmonis.


Ketika kau jauh disana, Ku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku, karena hariku selalu merindukanmu.

   Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku

Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yg terbaik untuk mu

   Jujur.. jarak ini membuat aku sakit karena menahan rindu. Tapi mencintaimu adalah kebahagiaan dan kekuatan tersendiri untukku

Wajah indahmu terlukis begitu manis di langit, kamu tersenyum, membawakan rasa rindu seperti yang sedang aku rasakan sekarang.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang yaitu aku. I Love U

Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku

   Aku tak memperdulikan seberapa jauh kita terpisah, karna aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

   Rindu menyapa terlalu pagi, membuat hari terasa semakin sepi, inginkan ada hadirmu disini

Ku biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang Rindu untukmu,Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya Rindu setengah mati padamu

Demikian kata kata romantis buat pacar yang jauh. Semoga senantiasa hubungan cinta berjalan romantis walau terbentang jarak dan waktu.
Previous
Next Post »