Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar Terindah

Kata Kata Mutiara Indah Buat Mantan Kekasih Tercinta dan Tersayang Terbaru. Mantan pacar adalah seseorang yang dulu pernah menjalin hubungan cinta dengan kita. walaupun sudah tidak lagi menjalin hubungan cinta tapi kenangan masa masa terindah yang pernah di lalui berdua kadang selalu teringat dan membekas dalam ingatan.

Tapi mantan adalah mantan sebuah cerita masa lalu yang hanya menjadi sebatas mengenang dalam ingatan. Kata Kata indah untuk mantan kekasih atau mantan pacar yang dulu pernah menghiasi hari hari kita menjadi indah.

Kamu adalah cinta pertamaku. Dan dari kamu juga aku belajar bagaimana melepaskan cinta permata ku

   Aku rindu kamu yang dulu dgn semua kenangan kita. Iya, kenangan disaat kita masih bersama dulu

Setelah kita putus dan sekarang kita berjauhan, aku baru tau artinya kangen.

   Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Coba lupakan aku , dan bahagiakan seseorang yang ada di sampingmu saat ini. Itu saja cukup membuatku tersenyum

   Aku tau kita tak mungkin lagi bersama, tapi ingatlah kalau kenangan kita tak akan pernah hilang dari ingatanku

Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka

   Sekarang aku merasa bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga sering mengenang masa lalu ku bersama dirimu

Dulu kamu adalah alasan kenapa aku selelu tersenyum setiap hari. tapi sekarang aku tersenyum karena mengingat masa lalu yang indah saat bersamamu
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar