Kata Galau Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh

Kumpulan Status Kata Sindiran Untuk Pacar dan Kekasih Yang Selingkuh Terbaru. Mempunyai pacar yang setia adalah impian setiap orang, namun apa jadinya jika pacar yang kita cintai dan sayangi ternyata selingkuh di belakang kita. tentu perasaan kita merasa dikhianati menjadi sakit hati dan hancur lebur terasa di dalam hati.

Sudah banyak kejadian pacar yang selingkuh, maka dari itu harus pandai pandai dalam memilih pacar, jangan cuma melihat dari cantik dan tampannya seseorang, tapi juga sifat kepribadiaan orang tersebut. agar tidak di buat kecewa dan sakit hati karena dikhianati dan di selingkuhin.
Berikut Kata kata galau sedih patah hati buat pacar yang selingkuh di belakang kita. ungkapan perasaan rasa sakit hati dikhianati.

Aku belajar bersabar, dari mereka yg menghianatiku, menyakitiku, dan menyelingkuhiku.

   Kamu bilang kalo kamu akan setia dan sayang sama aku.. tapi kenyataannya? Kamu menduakanku ..

Aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku, tapi ternyata aku bodoh telah yakin terhadapmu

   Hanya bisa tersenyum saat kau menduakanku :') aku percaya mungkin tuhan punya cara lain untuk kamu dan aku

Sakit yang kurasa begitu dalam, karena kau telah menduakanku disaat ku sangat mencintaimu.

   Mengapa mudahnya hatimu mendua.. Ku lapangkan dada walau Aku terluka. Semoga bahagia bersama dirinya karna kau telah memilih dia..
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Cinta yang tulus untukmu telah kurelakan semua keinginanmu..tapi kamu tidak pernah mengerti,dan menghianatiku..

   Aku memang terlalu sayang sama kamu, sehingga kau tega menghianatiku, dan entah mengapa kau selalu aku maafkan

Aku sudah berusaha untuk setia sampai detik ini, tapi kenapa kamu malah membalasku dengan mengacuhkan diriku.

   Penghianatanmu akan selalu ku kenang,kesedihan hidupku tak akan lengkap, Hidupku diciptakan untuk engkau hianati begitu saja, terima kasih

Selama ini aku percaya padamu, hingga aku berikan semua cintaku padamu. namun kepercayanku kau balas dengan sebuah penghianatan. kau duakan cintaku, hatiku terasa sakit
Previous
Next Post »