Kata Kata Galau Buat Pacar Yang Cuek

Kata Kata Sedih Untuk Pacar Yang Cuek Terbaru. Saling mengerti dan memahami itulah yang di harapkan di dalam suatu hubungan menjalin cinta. selalu perhatian walaupun hanya sebatas menanyakan kabar atau bertanya lagi ngapain? itu sudah cukup membuktikan bahwa kita perhatian sama pacar kita.

Namun sifat orang berbeda beda ada yang romantis selalu perhatian dan ada yang cuek tanpa ada perhatian sama sekali, yang membuat hubungan cinta kurang nyaman dan terasa membosankan.

Jika punya pacar yang cuek sebaiknya di ingatkan secara baik baik, agar di mau merubah sifat cuek menjadi perhatian. Kata kata Galau buat pacar yang cuek


Kamu cuek aja aku masih sayang , apalagi kalau perhatian behh tambah sayang kayanya.. jangan cuek sama aku yaa sayang :)

   Kalau kamu suka, katakan. Kalau kamu rindu, tunjukkan. Kalau kamu sayang, buktikan. katakan, tunjukkan dan buktikan buat aku? hilangin sifat cuek kamu sayang.

Orang orang pacaran itu romantis dan perhatian selalu ditanya lagi ngpain sayang? udah makan belum? kalau kamu engga pernah romantis, selalu cuek terus sama aku :(

   Kadang aku pengen nangis didepanmu karena sikapmu.
Dulu saat kita baru pacaran kamu itu perhatian banget sama aku, tapi sekarang... Cuek Abeeessssss....!!!"

Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah, tapi kamu harus tau, aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu. jangan cuekin aku kayak gini sayang, aku sedih :(
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Kadang aku lelah dengan sikapmu yang tidak lagi perhatian sama aku. Tapi aku berfikir selagi aku masih bisa mempertahankan aku kan bertahan. Percaya bahwa buah dari kesabaran itu manis

Sayang kenapa kau diamkan aku begini, kau anggap aku apa.? jika aku tak berarti untukmu.. aku akan pergi meski aku harus terluka.

   Dimana kata kata romantis kamu yang dulu, seakan tak pernah lagi ku dengar. kamu terlalu sibuk dengan duniamu sendiri, sampai tak pernah perhatian lagi sama aku. aku kecewa sama kamu.

   Sayang... aku tak memintamu untuk selalu ada disamping aku... aku hanya ingin kapan dan dimanapun kamu berada untuk selalu perhatian sama aku. itu saja.

   Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu . masihkah aku bilang cinta padaku jika selalu saja kau cuekin aku.

Di telepon engga di angkat.. di SMS engga di bales.
aku lelah dengan sikap kamu yang selalu cuek dan tak peduli sama aku. plisss aku tak butuh hartamu, aku cuma butuh perhatian dan kasih sayangmu.
Previous
Next Post »