Puisi Cinta Romantis Buat Pacar Tercinta

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang Terbaru. Puisi cinta mungkin anda pernah baca di buku ataupun pernah membuat sendiri puisi cinta untuk orang yang dicintai dan sayangi atau pacar. berjuta puisi cinta dengan beragam gaya bahasa dalam mengepresikan perasaan seseorang pada orang yang dicintai dan sayangi.

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang dan tercinta untuk mengungkapkan betapa besar dan sayang kamu sama pacar kamu. nah buat yang tidka pandai membuat puisi cinta yang romantis untuk pacar, berikut puisi cinta romantis yang bisa anda berikan puisi cinta romantis untuk pacar anda.

Ku tulis puisi ini untukmu
semoga kau kan mengerti
cinta ini suci takkan terbagi

Terlintas di benakku akan senyum manismu
Terukir senyummu di khayal ku
Seakan engkau berada di depanku

Dalam setiap detik waktu yang ku lalui
Dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
Karena engkau adalah senyum terindah ku

Hanya kau yang ada dihatiku
cintamu mengalir di setiap aliran darahku
menjadi ratu di istana cintaku



          Selamat siang kekasih pujaan hatiku
          Kala pagi cahayamu seperti matahari terbit
          Kala siang ku ingin hidupmu secerah sang mentari
          Menyinari dan menerangi sampai lubuk sanubariku

          Tanpamu, entah bagaimana aku harus berjalan
          Tanpa sinaran kasihmu, gelap rasanya hari-hariku
          Kau yang mampu menerangi hidupku
          Seperti mentari menyinari bumi

          Setiap hari setiap waktu
          Tak jenuh aku memandangmu
         Tak bosan aku mencintaimu
          Ku harap perasaanmu juga sama sepertiku

          Bersama sampai ujung akhir sang waktu
          Menjalani hari yang indah penuh kasih sayang
          Tak dapat ku ibaratkan kasihku padamu
          Ketulusan hati dan cintaku ini hanya untukmu, selalu....



Kurangkai kata indah untuk buatmu tahu
Yang kuucap tak sekedar kata indah
Kuingin kau percaya yang kurasa cinta
Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah

Ku tatap jauh pikiranku melayang
Terbayang senyummu mengembang
Jiwaku ingin terbang
Menyamapamu, sedang apa dikau sayang

Wahai kekasihku
Hanyalah kau yang ada dihatiku
Hanya satu keinginanku saat ini
Aku ingin selalu bersamamu

Tiada teman yang lebih indah selain disamping mu
I Love You Forever sayang

Demikian  Puisi Cinta Romantis Buat Pacar dan Kekasih Tercinta dan Tersayang. semoga kita selalu di berikan kebahagiaan dengan orang yang kita cintai dan sayangi.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Dino Joy
AUTHOR
December 24, 2014 at 4:38 AM delete

Mantappp.. romantis banget puisi-puisi cinta nya...
Salam kenal ya.. ditunggul kunjungan baliknya..
Puisi cinta romantis pendekatan

Reply
avatar
Dino Joy
AUTHOR
December 24, 2014 at 4:40 AM delete

Mantap... romantis puisi-puisi cintanya gan..
salam kenal yah.. ditunggu kunjungan baliknya...
http://pujangga-maya.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 26, 2016 at 2:30 AM delete

payah sangat. menulisnya aja masih belepetan gt. banyak typo om. koreksi dulu. puisi itu ditulis dengan eyd yg baik dan benar.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 3, 2017 at 7:33 AM delete

bodok kw tinggal copy paste aja pun

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 24, 2017 at 5:00 AM delete


KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam. Kesaksian Kisah Nyata 2017

Reply
avatar