Kata Romantis Lucu Untuk Pacar Tercinta

Kata Rayuan Romantis Lucu Untuk Pacar Tersayang Terbaru. Mengucapkan kata kata romantis untuk orang yang kita cintai dan sayangi adalah suatu hal yang bisa kita lakukan. kita mengatakan kata kata romantis untuk pacar.

Mengucapkan kata kata romantis melalui SMS, melalui status di jejering sosial dan juga mengucapkan langsung di depan orang yang kita cintai dan sayangi atau pacar.

Kata romantis lucu untuk orang yang kita cintai dan sayangi atau pacar, kata romantis lucu yang di rangkai dengan kata kata lucu tapi terkesan romantis.

Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes  
 
   Aku lagi belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur
  
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

   Sejak aku jadi pacar kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tolong dimaafkan kalau selama ini aku kurang perhatian sama kamu. Sejujurnya aku bingung membagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang

Tahu gak kamu persamaanya kamu dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku

   Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

Rasa sayang aku ke kamu seperti garam di lautan. Meskipun gak bisa dilihat oleh mata, tapi rasanya tidak pernah hilang.

   Kata pepatah, tak ada gading yang tak retak. Tapi kata aku, tak ada kamu hatiku langsung retak.

Rasanya tiap deket kamu, aku ingin menjauh. Menjauh dari keramaian supaya kita bisa berduaan
Previous
Next Post »