Kata Kata Humor Galau Lucu dan Kocak

Kumpulan Status Galau Lucu dan Kocak Fb dan Twitter Terbaru. Galau tidak selamanya berbicara tentang kesedihan dan patah hati, ada juga galau tapi di bikin lucu. kata galau tapi lucu mungkin sering di temui dana status facebook dan twitter.

Status galau lucu adalah status yang galau tapi di bikin dengan kata kata lucu sehingga orang akan tertawa saat membacanya. dari pada serius berbicara tentang galau entar bisa jadi galau beneran bisa jadi sedih.

Kata Galau lucu berisi tentang curahan hati mengenai cinta dan kesedihan tetapi dibuat melenceng dengan bahasa lucu yang bisa di jadikan untuk update status di facebook dan twitter

   Dari pada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

   Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

   Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

   Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

   Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
 
Udah bacanya jangan ketawa terus.. Sekian Kumpulan Status Galau Lucu dan Kocak. semoga terhibur
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar