Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar Yang Ngambek

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar dan Kekasih Yang Sedang Marah dan Ngambek. Ketika seseorang yang kita cintai (pacar atau kekasih) ngambek atau marah sama kita, pastinya ada kesalahan yang kita perbuat, naik itu disengaja ataupun tidak di sengaja yang membuat pacar atau kekasih kita ngambek dan marah.



Maka dari itu kita sebaiknya meminta maaf agar orang yang kita cintai dan sayangi tidak marah dan ngambek lagi sama kita dan hubungan jadi romantis kembali.
Kata kata romantis ungkapan permintaan maaf untuk pacar atau kekasih yang sedang marah dan ngambek sama kita.

          Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu

Aku hanya bisa diam, karen aku hanyalah orang biasa, aku harap tak melukai hatimu lebih dalam lagi. aku memang bersalah padamu sayang,, tolong maafkan aku.

          Sayang aku minta maaf, jika selama ini aku telah salah menilai kamu, aku jnji sama kamu untuk slalu jaga prasaan ini hanya untuk kamu sayang..

Mungkin aku terlalu egois.
Memintamu seperti apa yg aku mau, tak pernh aku tau perasaan mu waktu itu.
meminta maaf mungkin tak cukup utk aku katakan.
Kalau saja ada kata yg lebih dari kata maaf. Pasti akan ku katakan agar kamu maafkan aku. aku sangat mencintaimu.

          Sayang..., maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu

maaf in aku belum bisa bikin kamu bahagia. . .
Aku hanya bisa bikin kamu kecewa, .tapi aku benar benar sayang kamu
maafin aku yaa

          Kau adalah wanita tercantik yang pernah hadir dalam hidupku, tanpamu aku bukan siapa siapa, aku menyesal telah menyakitimu. maafkan aku ya..

Sayang jangan cemberut seperti itu donk, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya!

          Maafkan aku melukis luka
Membuatmu bersedih, melukiskan air mata
maafkanlah diriku ini kasih .. aku sayang kamu

Aku sadar aku memang bukan wanita yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang... I Love U

Demikian kata kata untuk pacar yang sedang marah dan ngambek. semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »