Kata Kata Buat Cewek Matre Terbaru

Kumpulan Kata Kata Status Sindiran Untuk Cewek Matre Terbaru. Cewek matre atau cewek mata duitan adalah cewek yang selalu menilai sesuatu dengan uang. contoh cewek matre adalah suka minta minta uang atau minta minta di beliin

Terus sesuatu barang yang tidak ada gunanya dan cuma pengen di lihat keren tampil paling cantik saat memakai barang tersebut.


Kata orang sifat cewek matre itu " ada uang abang sayang , engga ada uang abang di tendang". Namun tidak semua cewek itu matre pasti ada cewek yang tidak matre. cewek yang berkepribadian baik yang mau menerima dengan apa adanya.

Dulu pas gua banyak duit, gua lo sayang sayang, sekarang gua lo tinggalin gitu aja, cewe macem apa loe.. klo cuma butuh uang gua, mending loe pergi sekarang, dasar cewek matre

   Loe ga pantes jadi cewek matre, muka loe pas pasan gitu aja jadi cewek matre. ngaca dong

Emang dulu gua sayang banget sama kamu, tapi itu dulu, sebelum gua tau sifat busukmu, klilaf banget gua bisa suka sama loe yang mata duitan. dasar cewek matre

   Wajahnya sih memang cantik tapi hatinya busuk. yang di pikirannya cuma duit doang. dasar cewek matre.

Dasar cewek matre.. dulu saat goe punya uang banyak di sayang sayang.. sekarang duit goe udah abis malah aku di buang.

   Nyesel goe kenal sama elo, yang goe kira loe itu baik ternyata penilaian goe salah. dasar cewek matre

Goe pacaran sama loe cuma buat di jadiin ATM loe doang, segala macam loe beli. loe cintanya sama uang goe doang ga sama goenya. dasar cewek matre.
Previous
Next Post »