Kata Galau Sedih Patah Hati Buat Mantan Kekasih

Kata Galau Sedih Sakit Hati Untuk Mantan Kekasih Terbaru. Putus Hubungan cinta meman membuat kita sedih dan terasa sakit di dalam hati dan meninggalkan bekasi luka yang mendalam di dalam hati. Namun bukan dijadikan alasan untuk kita terus larut dalam kesedihan.

Sedih sih boleh saja, karena semua orang pasti akan merasa sedih kehilangan orang yang kita cintai dan sayangi. mungkin mantan pacar kita memutuskan cinta kita, karena memang sudah tidak cocok dan mungkin karena kita kurang perhatian dan tidak bisa mengerti apa yang di inginkan mantan pacar kita dulu.

Kata kata galau sedih patah hati buat mantan kekasih atau mantan pacar kita, yang dulu pernah menjalin hubungan cinta dengan kita.

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku :')

   Jika kamu di posisi aku maka yang bakalan kamu rasakan cuma satu kata. “Pedih”. seperti yang aku alamin sekarang.

Saat ada yg mengkhianatimu , selalu ada alasan utk memaafkan . tapi akan menjadi alasan kuat utk tidak mempercayainya lagi

   Jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

   Mungkin aku yang salah, mencintaimu dengan segala cinta yang aku punya. hingga akhirnya aku merasakan dalamnya sakit dan kecewa saat kau tinggalkan
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Mungkin tak akan ada lagi air mata yang tersisa setelah semua ini sirna, setelah semua kau akhiri.

   Kini aku tak mungkin lagi termaafkan. terlalu besar sakit yang ku beri, menghancurkanmu.

Kalo waktu bisa mundur ke belakang, aku pengennya nggak tidak mengenal kamu saat itu. kerena cuma Bikin sakit hati saja

   Dear Mantan, jika nanti kamu sudah sukses dan mengendarai mobil mewah. Aku hanya bisa menunduk.. karena aku menaiki helikopter.

Meskipun perpisahan darimu menyisakan luka hati untukku, tapi aku tak pernah menyesal mencintaimu.
Previous
Next Post »