Kata Kata Rayuan Buat Nembak Cewek

Kata Kata Romantis Buat Menyatakan Cinta Terbaru. Mengatakan cinta pada seseorang sangatlah tidak mudah, membutuhkan mental dan perasaan percaya diri yang tinggi. dan juga perlu merangkai kata kata jangan sampai, mau mengatakan cinta saat berdiri di depan orang yang kita cintai malah diam dan bingung,bagaimana mengungkapkan perasaan cintanya.

Mengatakan cinta atau Menembak cewek bisa langsung mengungkapkan perasaan cintanya, namun ada baiknya saat menembak cewek dengan kata kata cinta yang romantis saat mengungkapkan cintanya, kerena cewek suka dengan hal hal yang romantis dan kesempatan cinta di terima lebih besar.

   Sejak pertama kaliAkuberkenalan dan melewati hari demi dengan dirimu, Aku selalu merasa nyaman berada di dekatmu. Karena itu aku ingin kamu selalu menghiasi hari - hariku dengan menjadi pacarku.

Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti

   Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.

telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

   Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku selarkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku”

kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, wulan menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab;
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap

Aku suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

   Aku bisa hidup tanpa matahari, Aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku.

sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?.

   Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu

   ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar

Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku.?”

Selamat berjuang mengungkapkan perasaan cintamu pada orang yang di cintai. semoga berhasil.
Previous
Next Post »