Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek Update Terbaru 2017

Cara Jurus Jitu Kata Kata  Mutiara Status, Sms, Bbm, Facebook(FB), Twitter Rayuan Romantis Untuk Menyatakan atau Mengungkapkan Cinta Pada Cewek, Wanita, Perempuan Atau Cowok, Pria, Laki Laki Terbaru. Banyak orang bingung mau ngomong apa saat mau mengungkapkan cinta kepada orang yang dicintai dan sayangi, kata yang sudah di rangkai dengan kata kata romantis untuk

menyatakan cintai tiba tiba saja lupa saat berada di hadapan orang yang dicintai dan ujung ujungnya salah tingkah dan tidak jadi mengungkapkan cintanya.


cara orang berbeda dalam mengungkapkan perasaan cintanya, ada yang dengan rangkaian kata kata romantis dalam mengungkapkan cintanya, ada juga yang tanpa basa basi

langsung mangucapkan cintanya seperti " aku cinta kamu, kamu mau engga menerima cintaku?" namun itu terkesan kurang romantis
Kata Kata untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang dicintai dan sayangi

1. Sejak ada kamu dalam hidupku, seakan duniaku jauh lebih berwarna. wajahmu selalu terbayang dalam pikiranku. aku rasa... aku telah jatuh cinta padamu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?

2. Hubungan teman yang kini terjalin, ingin ku ubah menjadi hubungan asmara cinta. karena diam diam aku mulai suka padamu. wahai temanku... maukah kau menjalin hubungan denganku, bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih. maukah kau menerima cintaku..? Sumber: kamutlove.blogspot.com

3. Aku tidak terlalu lama mengenalmu, tapi kamu telah berhasil membuatku jatuh cinta. senyumanmu yang manis membuat aku terpesona, selalu terbayang bayang wajahmu. maukah kau jadi kekasihku..?

4. Sebelum terlambat dan kamu dimiliki orang lain, aku mau ngomong jujur sama kamu. dari dulu sampai sekarang aku sangat mencintaimu. dan aku ingin jadi bagian dalam hidupmu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?

5. Aku tak peduli kamu mau atau tidak... yang terpenting hari ini aku ngomong jujur kalau aku ada rasa sama kamu. dari awal ketemu aku langsung jatuh cinta padamu saat pandangan pertama. maukah kau menerima cintaku dan jadi kekasihku..?
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar