Kata Ungkapan Sayang Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Kumpulan Kata Sms, Status BBM, Facebook (Fb) dan Twitter Rayuan Gombal Romantis Ungkapan Cinta dan Sayang Buat Pacar dan Kekasih Tercinta dan Tersayang. Menjalin hubungan cinta tanpa di hiasi kata kata romantis, seperti makan makan sayur tanpa garam, menjalin hubungan cinta tanpa kata kata romantis pasti ada yang kurang dan terasa hampa.

Dari sekian banyak orang ada yang waktu perkenalan dan PDKT rajin banget mengucapkan kata kata romantis.tapi setelah menjalin hubungan, kata kata romantis itu seakan hilang dan banyak bertengkarnya.


Untuk yang menjalin hubungan LDR harus sering mengucapkan kata romantis agar hubungan selalu harmonis. walau tidak bisa bertemu, Berikut kata kata cinta romantis ungkapkan cinta untuk pacar dan kekasih

Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.

   Meski langit kan runtuh
   Namun cintaku padamu masih tetap utuh
   Meski bumi 'kan terbelah
   Namun sayangku padamu takkan berubah
   Meski dunia dan seisinya kan binasa
   Namun cintaku padamu abadi selamanya


Impian sederhanaku ialah dapat mencintai dan dicintai olehmu hingga kita lupa bagaimana caranya berpisah...

   Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu
karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu


Kamu tau gak sih apa artiny malam tanpa bintang..
Malam pastiakan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aku , apa arti aku hidup tanpa kamu, hidup ku hanya akan terasa hampa

   Aku kan selalu mencintaimu
   takkan ku bohongi hati ini
   hanya kamu yang kumau
   cuma kamu yang kurindukan
   saat kau tak disini


Kau berharga karna itu kau ku jaga,
aku tak kan pernah buat mu terluka, meski sering kau buat ku kecewa..
Cinta ini yang pertama dan ku ingin cinta ini sampai selama lamanya,

   Terkagum ku memandangmu. . . .
   saat kau menatap ku tersenyum. . .
   tiada yang seindah sperti saat kau peluk erat diriku . . .
   kini tlahku sadari, betapa tulus cinta yg kau berikan. . . .
   dan seutuhnya mencintaiku.


Cobalah lihat di luar jendela,....
seberapa banyak hujan yg jatuh ke bumi..
sebanyak itu lah aku merindukan mu.

   Aku gak pernah tau alasanku kenapa
   aku mencintai mu, yang aku tau di
   mata dan di hati ada kamu.


Sesuatu yang indah yang tak pernah aku lupakan darimu adalah ketika kamu tersenyum manis di hadapanku

   Aku ingin engkau terus bersamaku
   jangan pernah kau tinggalkan aku
   aku tak mau kehilangan kamu


Setiap hayalan aku selalu terlintas bayanganmu, rinduku di dalam benak hidupku sekian lama trsa mnggebu gebu, diriku menatap keindahan sang surya malam trasa tak bgitu indah lagi didalam diriku, karena keindahan abadi di dalam hidupku hanyalah dirimu
Previous
Next Post »