Kata Bijak Terbaik Motivasi Hidup Penuh Makna

Kata Bijak Kehidupan Motivasi Hidup. Dalam menjalani hidup kita harus bersikap bijaksana dalam situasi apapun. saat kita sedang berbahagia maka bebagilah kebahagiaan itu dengan orang lain. tapi disaat kita susah maka kita harus bersabar dalam menghadapai cobaan yang ada dalam hidup.

Setiap masalah pasti ada jalan keluar untuk menyelesaikannya. karena kita hidup tidak selamanya senang dan tidak juga selamanya sedih. kadang diatas namun kadang juga dibawah dalam kita menjalani hidup.
Kata bijak tentang kehidupan yang bisa menginspirasi kita agar supaya selalu bersikap bijak dalam menghadapi cobaan dalam hidup.


Kita tidak akan mencapai kesuksesan dan keberhasilan seorang diri, hargai keberadaan orang lain yang mendukung keberhasilanmu

   Kebijaksanaan tidak lagi merupakan kebijaksanaan apabila ia menjadi terlalu angkuh untuk menangis, terlalu serius untuk tertawa dan terlalu egois untuk melihat yang lain kecuali dirinya sendiri.

Berhenti menyesali apa yg telah terjadi. Kegagalan hanya sebuah pelajaran yg menghiasi perjalananmu menuju keberhasilan

   Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan punya rencana dibalik semua ini

   Semua yang sudah terjadi adalah pengalaman berarti, tak usah disesali, terutama kejadian yang melukai hati

Hidup ini pilihan. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan

   Jangan mengharapkan kebaikan dari orang lain jika kamu tak memberikan kebaikan kepadanya terlebih dahulu

Ketika merasa kesepian atau kecewa pada orang, jangan mencoba untuk mengubah mereka. Cobalah mengubah pandangan Anda untuk ikhlas menerima.
Previous
Next Post »