Kata Ungkapan Kasih Sayang Romantis Buat Pacar

Kumpulan Status Galau Facebook (Fb), BBM, Twitter Kata Mutiara, Kata Bijak Cinta Sedih dan Romantis Buat Pacar , Kekasih dan Mantan Sangat Menyentuh Hati Terbaru. Kita hidup butuh cinta, karena dengan cinta hidup kita bisa lebih berwarna tanpa adanya cinta hidup kita akan terasa hampa.

kata mutiara cinta bersenandung tentang cinta, tentang perasaan rindu pada seseorang yang sangat di cintainya. ada juga kata mutiara cinta tentang perasaan cinta yang indah dan romantis yang memberi warna dalam hidupnya.


Kata mutiara cinta sebuah kata yang tercipta saat orang merasakan jatuh cinta dan di tuangkan dalam kata kata. baik mulai dari syair, lagu, sampai kata kata romantis yang menyentuh hati.Berikut kata kata mutiara cinta romantis bikin terharu menyentuh hati

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

   Aku mencintaimu setulus hatiku
   gak perduli kau menerima atau menolak cintaku
   yang penting aku sudah nyatakan perasaanku
Kemarin adalah sebuah kenangan,hari ini adalah sbuah kenyataan and esok adalah sebuah harapan. 1 hal yang selalu aku percayai, kamu adalah bagian dari sebuah harapanku

   Jika itu yang terbaik aku rela akan pergi
   tetapi jika kau kesepian aku akan tetap setia d sisimu
   kebahagiaanku bukan pada saat aku memilikimu,,,
   tetapi pada saat aku melihat senyum dan tawamu


Ketampanan, kecantikan & keindahan tubuh, bukan awal pondasi untuk bercinta.Tapi kejujuran, kesetiaan & kasih sayanglah, yang menjadikan cinta kan bersemi abadi untuk selamanya...

   Jika mencintaiMu Hanyalah Sebuah mimpi bagiKu
   Maka Biarlah Aku tidur untuk selamanya ,
   Agar Aku bisa tetap "MencintaiMu" .


Jika pada saat nanti perjalanan Cinta kita tak sampai di jenjang yang Lebih serius , cukup kenangan yang terukir abadi di hati yang menjadi saksi , untuk hal dimana kita pernah saling menyayangi dan mencoba tuk tidak saling menyakiti .

   Aku ingin menjadi malaikat kecil di hatimu ..
   Yang selalu menemani hari-hari mu dan setiap langkahmu ..
   Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu ,
   meskipun jauh aku selalu merasa kmu selalu ada di sampingku ..
   Dari itu lah aku selalu ingat denganmu..
   ingat senyummu , ingat tawamu dan ingat candamu


Hargai lah usaha seseorang yang memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita gak pernah tau kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terima kasih..

   Yang penting aku telah katakan sebuah perasaan kepadamu bahwa aku mencintaimu

Salah satu bahasa cintaku adalah selalu menyertakan namamu di setiap kalimat yang terucap saat berbicara denganmu. ketahuilah, aku benar benar merasakan cinta itu saat kusebut namamu
Previous
Next Post »