Kata Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta Bikin Terharu

Kumpulan Kata Kata Sms, Status BBM, Twitter, Facebook (Fb) Galau Sedih Sakit Hati dan Patah Hati Kerena Putus Cinta Sangat Menyentuh Hati Terbaru. Patah hati memang kadang sering terjadi pada suatu hubungan asmara cinta.

Jika hubungan putus tentu akan membuat kita jadi patah hati. maka akan timbul perasaan galau adalah perasaan yang tidak menentu bisa di akibatkan karena putus cinta, cinta bertepuk sebelah tangan dan apapun sebabnya perasaan galau sangat tidak mengenakkan.bikin tidak nafsu makan dan tidur tidak nyenyak


Hidup memang ada senang ada susah, ada suka ada duka dan ada bahagia dan kecewa.sebuah sikap positif yang harus di ambil dalam menghadapi setiap keadaan.

Berikut kata kata galau sedih sakit hati dan patah hati karena cinta

Jika saat ini cinta kita harus berakhir sampai disini, aku harap suatu saat kita akan di pertemukan lagi untuk membangun bunga cinta yang layu ini

   Hanya cinta yang membuat aku bertahan selama ini, meski terus kau lukai dan tak pedulikan aku Jika ada yang terbaik...

biasa membuatmu jauh leibh bahagia, aku siap melepaskanmu walau hati ini sesungguhnya takkan rela

   Sehebat apapun diriku cuma satu hal yang tidak biasa aku lakukan yaitu melupakanmu

Kelabu hati terasa sepi setelah kau campakkan aku, tapi aku berpura pura tersenyum walau hati ini terasa sakit saat kau bersama yang lain

   Aku rela jika dengan melukai hatiku bisa membuatmu bahagia..!!

Sedihku bukan karena kau tinggalkan, tapi karena takut cintamu hilang setelah kita lalui bersama

   Dalam diam aku menangis..
dalam sepi hati ini selalu menyebut namamu
teringat manisnya cinta yang dulu


Jika ingat janji cinta kamu, hati ini menangis "aku ingin bersamamu selamanya" itu yang kau ucapkan. tapi sekarang kau pergi meninggalkanku

   Tunjukan padaku letak kesalahanku, jangan kau langsung pergi meninggalkanku cinta..

Indahnya pelangi sehabis hujan masih indah kisah cinta yang dulu kita jalani, tapi sekarang sirna bagai kelabu malam yang sepi tak berujung

   Kelak kau akan tahu bahwa aku yang terbaik untukmu..
semua yang aku lakukan selama ini tulus karena cintaku padamu


Sakit sekali duri cinta yang kau tancapkan dalam hatiku ketika hati ini merasakan indahnya mencintaimu tapi kau beri aku luka.
Previous
Next Post »