Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacar Yang Jauh

Kata Kata Sms, Status Rayuan Romantis Ungkapan Kangen dan Rindu Untuk Pacar dan Kekasih Yang Tercinta dan Tersayang  Yang Jauh Disana (LDR) Terbaru. Jauh dari orang yang kita sayang adalah sesuatu yang tidak mengenakan. dan jauh dari orang yang kita cintai membuat perasaan rindu muncul karena ingin bertemu.
Jika pacar kita jauh saat perasaan rindu ingin bertemu namun tidak bisa bertemu, karena jarak yang memisahkan begitu jauh.


 Yang bisa kita lakukan adalah Teleponan atau smsan dengan orang yang kita cintai dan sayangi.
Berikut kata kata romantis untuk pacar atau kekasih yang jauh, agar keromantisan selalu tetap ada dalam hubungan cinta kita, walau berada di tempat yang sangat jauh berbeda.

Baik Baik disana ya sayang.. jarak yang terbentang di antar kita takkan bisa memisahkan cinta kita. I Miss U Cayank

   Rinduku padamu yang jauh disana.. semakin hari semakin bertambah.. sudah tidak sabar menunggu hari hari untuk bertemu denganmu.. aku merindukanmu dengan seluruh hatiku.. I Love U

Sayangku..Lihatlah taburan bintang di langit malam ini.. sebanyak itu aku merindukanmu sekarang..
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Aku pergi jauh untuk kembali.. jangan pernah lelah menungguku.. yakinlah suatu hari nanti aku akan kembali pada pelukanmu. I Miss U pujaan hatiku

Saat jarak memisahkan kita, satu hal yang harus kamu tahu. cintaku hanya untukmu seorang. I Love U sayang..

   Aku kangen banget sama kamu , aku pengen banget kita secepatnya bertemu lagi sayang. rinduku padamu sudah tak tertahankan lagi sayang. I Miss U

Cobalah tunjuk satu bintang yang paling terang di malam ini.. itulah aku yang sedang merindukanmu malam ini .. Miss U sayang
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Aku tidak akan pernah lelah menunggumu kembali.. karena hidupku hanya untuk kamu. by aku yang selalu mencintaimu

Disini aku akan selalu setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu. kangen kamu sayang

   Aku tidak minta apa apa darimu.. aku cuma minta sama kamu, selagi aku jauh tolong jaga cinta kita di hatimu. aku sayang selalu sama kamu cayang.

Semoga yang sedang menjalin cinta jarak jauh dapat menjaga cintanya tetap utuh dan berakhir bahagia. Terima Kasih
Previous
Next Post »