Puisi Galau Sedih Hati Yang Tersakiti

Kumpulan Puisi Sedih Banget Hati Yang Terluka, Tersakiti, khianati Terbaru. Merasa bahagia dan kecewa, merasa senang dan sedih itu sudah biasa di dalam menjalani hidup. kata orang hidup itu seperti roda berputar kadang kita di atas namun juga kadang kita di bawah.
Namun jika yang membuat kita sedih adalah orang yang paling kita cintai, sudah pasti terasa lebih sakit. karena orang yang diharapkan bisa membuat kita bahagia malah menyakiti dan membuat kita jadi sedih tersakiti.
Puisi sedih patah hati tentang hati yang tersakiti, sebuah ungkapan kekecewaan dari hati.



Disatu lembar senja
akan ku tulis sebuah kisah cinta
tentang cinta yang teramat tulus
di balas dengan pengkhianatan
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Meski ku tahu kau bukan milikku lagi
tapi memori tentangmu masih tersusun rapi dalam ingatanku
meski kau sakiti dan kau khianati aku
tapi aku tak pernah bisa membencimu

Aku yang selalu tersenyum di depanmu
walau kau tahu hati ini sudah hancur berkeping keping karenamu
terima kasih atas luka yang kau buat di hati ini
sampai detik ini sakitnya masih terasa



          Aku yang selalu bersamamu
          selalu dianggap tidak ada
          aku yang selalu ada buat kamu
          tapi aku dicuekin dengan seribu bahasa
Sumber: kamutlove.blogspot.com
          Aku sadar diri
          aku tahu aku tak sempurna
          aku sadar diri
          kau terlalu sempurna untuk ku miliki

          Jika hadirku sudah tak berarti untukmu
          aku siap pergi
          bukan karena aku tak mencintaimu lagi

          mungkin kau akan merasa lebih bahagia
          jika tak ada aku di hari harimu



Aku hanya bisa menahan tangis
saat kau ucapkan kata "kau akan pergi"
Aku hanya bisa termenung
menatapmu melangkah jauh pergi
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Semuanya telah berakhir
sebuah kisah cinta yang awalnya indah
kini berakhir dengan tetesan air mata

Aku sakit...aku patah hati
betapa bodohnya diriku begitu percaya padamu
kau bohongi aku dengan janji manis yang dulu kau ucap
kini kau pergi tanpa ku tahu alasan yang pasti
Previous
Next Post »