Kata Galau Sedih Patah Hati Ditinggal Pacar dan Kekasih

Status galau sedih sakit hati di putusin dan ditinggal pergi pacar terbaru. Setiap orang pasti pernah merasakan suka dan duka, senang dan sedih, bahagia dan kecewa. Perasaan senang dan bahagia saat kita bisa memiliki apa yang kita inginkan, perasaan sedih dan kecewa saat kita kehilangan apa yang kita miliki. Apa lagi saat diputusin pacar tanpa alasan yang jelas.dan membuat hati terasa remuk dan hancur.

Kata orang dunia tak selebar daun kelor, jika sudah putus ya cari yang lain. Namun kalau masih cinta tidak akan semudah itu melupakannya dengan mencari pengganti yang lain. makanya banyak orang yang di putusin pacarnya sering melamun, sedih dengan perasaan galau yang tidak menentu.

Basa basi buat yang di putusin oleh pacarnya. berikut kata kata galau sedih ungkapan patah hati untuk hati yang tersakiti.

Aku sakit hati, bukan karna kau meninggalkanku, tapi karna aku tak mampu membuatmu bahagia selama kau bersamaku.

   Jelas jelas kamu dan aku nggak bisa jadi kita , tp kenapa aku masih selalu berharap

Bila aku tak berujung denganmu, biarkan kisah ini kukenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku, jika saat ini Kau tak ijinkan aku untuk bersamanya

   Maaf untuk setiap hari yang masih aku habiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.

Aku pernah merasa bahagia ketika bersamamu, namun semua terasa sakit ketika kau meninggalkanku.
Sumber: Kamutlove.blogspot.com
   Setiap hari aku bersyukur, aku masih bisa melihat senyummu meski kamu bukan milikku lagi

Aku berharap tak pernah mengenalmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

   Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini

Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya; yang meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.

   Sebenernya aku juga bisa sih nyakitin kaya kamu, tapi aku sadar aku masih punya perasaan, gak kaya kamu! ninggalin aku begitu saja

Jika kamu memutuskan untuk meninggalkanku hanya untuk mencari apa yang kamu inginkan, jangan lagi lihat ke belakang, takkan ada aku lagi yang menunggumu dan jalanmu untuk kembali padaku
Previous
Next Post »