Pantun Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Pacar dan Kekasih Tersayang Terbaru. Pantun cinta sejati adalah pantun dengan rangkaian kata kata tentang cinta dan biasanya di tujukan pada orang yang di cintai dan di sayanginya.

Mengekspresikan perasaan cinta melalui pantun dengan kata dan sajak yang romantis kepada orang yang dicintai dan sayangi.

Berikut pantun cinta sejati romantis buat pacar dan kekasih paling romantis 

Tiap pagi ada musik gombloh
Senandungnya sangat mengena
Kalau cinta sudah jodoh
Pasti takkan lari kemana

          Meski aku sudah kenyang
          Tetap harus minum jamu
          Perempuan yang ku sayang
          Bolehkah aku bertamu

asam dibikin jamu,
jamu campur madu,
dalam batinku banyak rindu,
rindu tercampur cinta padamu

          Ada udang di atas batu
          Ada batu dalam perahu
          Jangan engkau jauh dariku
          Aku akan selalu sayang padamu

simpan uang dalam dompet,
dompet disimpan dalam tas,
cinta sungguhan bukan karna pelet,
pasti dihati selamanya ga bisa lepas
Sumber: kamutlove.blogspot.com
          Buat apa minum fanta
          Lebih baik minum Big Cola
          Buat apa bermain cinta
          Kalau nanti kita sengsara

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

          buah jambu buah pisang,
          tersaji diatas meja,
          ku ucapkan selamat makan siang,
          lewat untaian salam cinta

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampai semaput,
Aku slalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang imut
Previous
Next Post »