Kata Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar Yang Lagi Marah

Kata Sms Romantis Rayuan Gombal Romantis Minta Maaf Buat Pacar atau Kekasih Yang Lagi Marah dan Ngambek. Dalam sebuah hubungan ada masalah itu biasa, mulai dari masalah kecil yang sepele sampai masalah yang besar. Dan itu sudah pasti ada dalam menjalin hubungan.
Kadang orang yang kita cintai dan sayangi ngambek atau marah gara gara hal yang sepele, karena mungkin kita kurang memahami dan mengerti keinginan orang yang kita cintai.

Saling mengerti dan memahami membuat hubungan selalu romantis, karena jika ada masalah sekecil apapun semuanya di bicarakan secara baik baik.
Namun jika orang yang kita cintai sudah terlanjur ngambek atau marah sama kita. berikut kata kata untuk pacar atau kekasih yang ngambek atau marah sama kita

Jika aku harus memilih bernafas atau mencintai kamu, maka dengan nafas2 terakhir itu aku akan mengatakan aku sangat mencintaimu.

   Andainya malaikat akan mengabulakan permintaanku, aku langsung berkata, malaikat, tolong yah jagain orang yang lagi baca Sms ini, karena aku syang banget sama dia, dia adalah cinta terindahku.

Jangan pernah tinggalkan diriku. Jangan pernah lari dariku. Karena tanpa cintamu, aku bisa mati membisu

   Selama ini aku berpikir hanya seorang bidadari yang memiliki kecantikan yang indah, namun ketika aku bertemu dengan kamu,kenyataannya kamu lebih cantik dari pada bidadari yang pernah aku pikirkan
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Terkadang aku merasa takut akan masa depan yang tidak pasti. Tapi setelah aku tau kamu ada di sisiku, itu yang membuat aku yakin dengan hidupku sekarang ini

   Dahulu aku merasakan perasaaan takut akan masa Depan yang tak berharapan, namun setelah engkau ada di sampingku, kini aku yakin akan hidup dan masa depan cerahku.

Cinta tulusku akan memberikan kebahagian dan kasih sayang padamu,jangan kamu meragukan kasih dan sayangku, cintailah aku seutuhnya. karena akulah orang yang cintaimu, nyawaku pun rela aku korbankan untukmu.

   Jika suatu saat kamu menghancurkan hatiku, maka aku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

Sesungguhnya Aku masih menginginkanmu, walaupun kamu tidak pernah punya rasa yang sama untukku. Masalahnya, terlalu sulit membuatmu mencintaiku, tapi lebih sulit lagi memaksa hatiku untuk berhenti memikirkanmu
Previous
Next Post »