Kata Kata Romantis Untuk Menaklukan Cewek

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Naklukin Hati Cewek Pujaan Hati Terbaru. Setiap orang mungkin punya cara tersendiri dalam melakukan PDKT kepada yang orang di taksirnya. Namun kebanyakan orang mengunakan kata kata romantis untuk merayu orang yang di taksirnya luluh hatinya dan mau menerima cintanya.

Biasanya kebanyakan para cowok yang sering merayu para cewek dengan kata kata rayuan gombal di masa masa PDKT untuk membuat hati cewek itu luluh dan mau menerima cintanya dan jadi pacarnya.

Kata gombalan rayuan gombal romantis untuk para cowok yang sedang melakukan PDKT kepada cewek yang ditaksirnya. berikut adalah kata rayuan gombal romantis untuk menaklukan hati cewek.


   Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

   Aku tidak nyangka, kemarin aku tersesat dan nggak bisa pulang, akhirnya aku baru ingat rumahku ada di dalam hatimu

Akan aku rangkai semua kata-kata cinta yang ada di bumi ini, dan akan kujadikan seikat kembang agar kamu semua isi hatiku… I love U
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan kubentuk nama mu. Lalu, akan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa bahwa aku mencintaimu..

Dilubuk hatimu yang terdalam, telah berkibar bendera cintaku. ku Kibarkan  bendera cintaku setinggi langit. agar semua orang bisa melihatnya kalau di hati aku ada tulisan namanmu :)

   Kau adalah wanita yang paling terhebat yang telah menundukan hatiku,.. sehingga aku begitu sangat jatuh cinta padamu

Bertemu denganmu telah mengubah segalanya dalam hidupku, hari ku penuh warna senyum bahagia dan tanpa sadari aku hati ini telah begitu dalam mencintaimu :)
Previous
Next Post »