Kumpulan Puisi Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta

Kumpulan Puisi Sakit Hati Dan Kecewa Karena Putus Cinta. Puisi rangkaian kata dalam bait kata kata yang indah dan penuh makna. karena puisi tercipta sebagai ungkapan perasaan yang sedang di rasakan oleh pembuatnya.

Untuk mengekspresikan dan mengungkapkan perasaannya anak mudah jaman sekarang kalau lagi galau atau patah hati sering menuangkanya melalui puisi sebagai uangkapan perasaan yang sedang dirasakan.

Puisi Patah hati ungkapan bait kata yang penuh makna tentang kekecewaan dan rasa sakit hati kepada oarng yang di cintai


Ketika hati ini menemukan jawabannya, entah mengapa kini semua sirna.
Saat ku berharap pintu hatimu terbuka, saat itulah kau menutupnya

Ku ingin kau sadari arti diriku ini, hingga ku terus bermimpi,
sampai tak sadar kau lukai hati dan perasaan ini.

Namun selamanya kau tetap di hati, hingga kau menyadari arti diriku ini.
Namun kini harpanku telah berubah

Kini rasaku berakhir sudah.
Karna kau tinggalkan hati ini penuh luka.

Terkubur sudah cinta yang ku damba.
Hanya lewat coretan ini aku bercerita.


          Telah lama kita saling mencinta
          Saling memahami, mengasihi, berbagi cerita,
          berbagi rasa dan luka diantara kita
          Namun sekrang kau labuhkan hatimu padanya

          Taukah kau, aku sangat mencintaimu dan aku peduli dengan keadaanmu.
          Namun demi cintamu, ku rela melepasmu.
          Pergilah kasih, raihlah cintamu bersamanya

          Biarkan aku sndiri...!
          Kan ku biarkan rasa ini berada dalam hatiku,
          dan kan ku obti sakitku tanpa kau di sisiku


Inikah derita Mencinta tapi tak di cinta
Merindu tapi tak rindu
Hanya menatap kosong sang rembulan
Berharap diri adalah sang bintang

Yang selalu kau nanti di ujung senja
Hanya berharap aku saja yang ada dihati
Tapi ketika kupijaki bumi
Aku hanyalah satu diantara bintang itu

Ada banyak hati yang kau nanti
Ada banyak rindu yang kau tabur
Tapi bukan untukku, Itu untuk yang lain

Dan aku hanyalah butiran debu
Tak berarti dan takkan memberi arti Selamanya.
Aku hanya dapat menahan air mata
Atas kasih yang tak pernah sampai

Puisi Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta, Semoga yang sedang patah hati bisa terhibur dengan membaca puisi ini.
Previous
Next Post »