Kumpulan Puisi Untuk Ibu Tercinta Menyentuh Hati

Kumpulan Puisi Ibu Untuk Ibu Tercinta  Terbaik dan Terbaru. Jangan pernah menyakiti ibu kita, karena ibulah yang melahirkan, mengurus, mendidik dan menjaga kita dari kecil sampai tumbuh menjadi dewasa.Hargai ibumu, karena ibu mempunyai jasa yang sangat besar dalam kehidupan kita.
Ungkapan rasa terima kasih kepada ibu lewat puisi untuk ibu atas jasa dan pengorbanan seorang ibu untuk kita.



Ibu...
Begitu lembut belai kasih mu
Begitu sejuk tatapanmu
hantarkan aku pada arti indah sebuah dunia

Ibu…
Dalam dekapmu
Terpancar berjuta perasaan cinta
Dengan tangan mu kau bimbing aku menujuh bahagia

Ibu…
Dengarlah ungkapan kasih anak mu
Dengarlah rintihan rindu dari bibirku yang kelu
Karena tanpa mu ibu
Hidupku terapung di antara tepian waktu

Ibu…
Ijinkan aku membalas kasih mu
Berikan aku waktu tuk memujamu
ibu…aku rindu….




          Ibu
          maaf telah membuatmu kecewa..
          selalu membuatmu menangis..
          selalu membuatmu lelah..
          dan selalu membuatmu resah..
          maafkan aku anakmu, yang belum bisa memberi apa-apa untukmu..

          Aku hanya bisa meminta..
          tak pernah sedikit pun aku memikirkan perasaanmu..

          Aku tahu Ibu..
          dalam senyumanmu, selalu tersimpan rasa sedih yang tak pernah terlihatkan olehku..

          Maafkan aku Ibu.. Jika engkau menangis karena tutur bahasaku
          Aku mencintaimu Ibu..




Ibu..
kau adalah pahlawanku
tak sedetik pun kau melupakanku
walau aku selalu melupakanmu

Ibu..
kau ada saat ku sedih
kau selalu menghiburku jika aku sedih
dan engkau selalu menjagaku sepanjang waktu

Ibu..
engkau bagiakan malaikat penyemangat hidupku
engkau tak pernah lelah untuk menjaga dan melindungiku
tak tahu aku dengan apa harus membalas jasamu

Ibu..
ku akan selalu berterima kasih kepadamu
ku akan selalu berterimakasih pada tuhan
karena tuhan telah memberikan ibu yang sabar dan baik

Ibu..
semoga tuhan selalu menjaga dan melindungimu
seperti engkau menjaga dan melindungiku
terima kasih, ibu.

Semoga kita menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua. dan tak pernah menyakiti perasaan kedua orang tua kita.
Previous
Next Post »