Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Dan Kekasih

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta Romantis Fb dan Twitter Terbaru. Semua orang pasti akan merasa senang saat di puji puji dengan rayuan gombal. apa lagi dengan  rayuannya dengan untaian kata kata romantis, pasti hatinya langsung berbunga bunga.

Mungkin anak muda jaman sekarang udah pada jago dan ahli. tapi ada juga yang tidak bisa merayu bahkan sering merasa gugup saat berhadapan bersama orang yang di sukai. Namun buat yang tidak bisa merangkai kata buat merayu orang yang di cintai., berikut kata kata rayuan gombal romantis paling romantis.


Kamu tahu gak bedanya kamu dengan air? Kalau air itu mengalir dari atas menuju ke tempat yang lebih rendah. Tetapi kalau kamu itu mengalir menuju ke hatiku.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Bagiku kamu itu seperti kapal selam. Soalnya hampir setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik kau selalu menyelam ke dalam lubuk hatiku.

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirikliriknya

Kamu tahu gak bedanya kamu dengan pesawat terbang? kalau pesawat terbang itu mendaratnya di bandara, tapi kalau kamu mendaratnya di hatiku.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Ketika ku amati dan ku pahami lebih dalam, tenyata kamu itu tidak ubahnya seperti madu ya, soalnya kamu itu manis banget.

Bagiku kau adalah sebuah baju, soalnya kau selalu menghangatkanku ketika ku kedinginan. Meneduhkanku ketika kepanasan dan melinduniku dari angin malam.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Kau itu tak ubahnya seperti sepeda motor, soalnya bila tanganmu ku pegang dan ku putar maka laju cintamu akan semakin kencang menuju hatiku.

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasihtelah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa

Sekian dulu Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Dan Kekasih. lain waktu saya update yang lebih terbaru lagi.
Previous
Next Post »