Kumpulan Puisi Sedih Patah Hati Karena Cinta

Kumpulan Puisi Galau Patah Hati dan Sakit Hati Karena Putus Cinta. Ungkapan kata bisa mewakili sebuah ungkapan perasaan yang sedang di rasakan,  lewat kata kata mutiara ataupun bisa di tuangkan dalam bait puisi.

dan kebanyakan orang kalau sedang merasa galau atau patah hati sering mengungkapkannya perasaannya lewat puisi kepada orang yang di tuju. tentang kekecewaaan dan rasa sakit hati yang sedang di rasakan.

Berikut kumpulan puisi patah hati keran cinta, tentang hati yang luka karena cinta.

Mungkin memang harus
aku iklaskan hadirmu
yang memang telah dalam
pelukan kasihnya .

Kendati begitu berat jiwaku
berteriak di setiap waktu saat harus melepaskanmu
mengenang akan kisah dahulu bersamamu
Aku sadar cinta tak harus memiliki
karna memang engkau tercipta
bukan untukku .

Hanya satu pintaku
ku harap jangan kau buang
bait namaku yang telah ada
dalam kisah indah tentang kita

Di sini namamu selalu aku
agungkan di taman terindah
ruang jiwaku..Hanya namamu
Kekasih ...

          Ku tuliskan kata hati hingga menjadi puisi
          mengungkap rasa perih di hati lewat coretan pena ini
          Cinta kini kau tlah pergi meninggalkan hati ini yang kau lukai.

          Bayangan indah dirimu kini telah sirna
          di tangah gelap dan hancur perih hatiku kau tinggalkan
          tinggal hujan air mata menemai langkah saat ku ingat dirimu

          Terbentanglah langit biru
           tuk melupakan masa lalu yang terus menyiksa batinku.

          Aku harap bulan malam ini
          menemani dalam kesedihanku yang terluka akan cintamu.

Ya sudahlah...
jika memang itu keinginanmu
aku takbisa terlalu memaksa kehendak

sekarang aku cukup mengerti setelah kau cap kata itu

Aku bukan siapa siapa kamu
itu yang terucap dari bibir manis mu
perih terdengar terasa dihati
Namun siapa aku
aku tak berarti apa apa dalam hidup mu

ku hanya manusia yang berharap suatu hari nanti
aku bisa menjadi pangeran dalam hatimu
Hal yang tak mungkin kan??

mulai saat ini memang harus berakhir
walau kenyataan aku masih MENCINTAIMU

Demikian Kumpulan Puisi Galau Patah Hati Karena Cinta, semoga bisa menjadi motivasi untuk selalu tegar menghadapi segala masalah, termasuk urusan cinta.
Previous
Next Post »