Kumpulan Puisi Rindu Romantis Untuk Pacar Dan Kekasih

Kumpulan Puisi Cinta Kangen dan Kerinduan Mendalam Pada Pacar dan Kekasih. Ada cinta pasti ada rindu, rindu ingin bertemu, rindu ingin bersama melewati hari hari dengan orang yang kita cintai dan sayangi.menanggung rindu memnag tidak enak rasanya, ketika kita sama sama sibuk dengan rutinitas sehari hari, yang membuat tidak bisa bertemu dan perasaan rindu tak kunjung terobati.

Puisi Rindu untuk menyampaikan perasaan rindu dan mungkin bisa sedikit mengobati perasaan yang sedang di selimuti rasa rindu pada orang yang kita cintai.

Aku kesepian disini
tiada dirimu yang menemani hariku
aku disini sendiri
berharap kau hadir dan menghapus kerinduanku

Aku butuh kehadiran mu saat ini
aku merindukan dirimu
saat saat bersamamu
namun kini kau telah jauh pergi
Sumber: kamutlove.blogspot.com
hidupku hampa tanpa dirimu
kamu dimana sayang
aku sangat merindukanmu
aku disini selalu menunggu kehadiran mu

MISS YOU AND LOVE YOU SO MUCH

          Seiring bintang yang selalu mempersatukanku
          tak akan lebih indah selain kehadiranmu dalam benakku
          rasa cintaku masih terbingkai indah di dalam hati

          Aku ingin selalu bahagia bersamamu
          dan tak kan pernah ku sakiti kamu
          meski jarak  memisahkan kita
          Letak surgaku msih terletak di dalam hatimu

          aku akan jaga dirimu smpai langit tertutup
          Sampai mati, sampai nanati
          sampai ku menjadi bintang  yang selalu menerangi di sepanjang malammu

Seakan mengerti akan sepinya hati ku
angin ini berhembus melirihkan hati
menyentuh dasar kulit ini

sungguh......
saat ini yang aku inginkan hanya bersamamu
hanya menggandeng tanganmu
memeluk ragamu
mencium keningmu
aku sangat merindukanmu
Sumber: kamutlove.blogspot.com
sangat merindukanmu
Semoga di sana kamu mengerti
hati ini slalu menantikan datangnya dirimu

Demikian Kumpulan Puisi Rindu Romantis Untuk Pacar Dan Kekasih, semoga yang sedang merasakan rindu bisa segera bertemu dengan orang yang di rindukanya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
tantiatia
AUTHOR
October 15, 2018 at 8:28 PM delete

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Memiliki link alternatif Resmi :
-www.khpk288.net
- www.Berlian288.com
- www.permata288.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Reply
avatar