Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Untuk Pacar

Kumpulan Rayuan Gombal Sayang Romantis Fb dan Twitter Buat Kekasih Terbaru. Soal rayu merayu mungkin anak muda jaman sekarang udah pada jago dan ahli. tapi ada juga yang tidak bisa merayu bahkan sering merasa gugup saat berhadapan dengan orang yang di cintai.

Semua orang pasti akan merasa senang saat di puji puji dengan rayuan gombal. apa lagi dengan  rayuannya dengan untaian kata kata romantis, pasti hatinya langsung berbunga bunga.

Kata Rayuan gombal yang romantis bisa di ungkapin secara langsung, lewat sms ataupun bisa lewat jejaring sosial facebbok dan twiiter.

   Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Bagiku kamu itu seperti kapal selam. Soalnya hampir setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik kau selalu menyelam ke dalam lubuk hatiku.

   Bagiku kau adalah sebuah baju, soalnya kau selalu menghangatkanku ketika ku kedinginan. Meneduhkanku ketika kepanasan dan melinduniku dari angin malam.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

   Kau itu tak ubahnya seperti sepeda motor, soalnya bila tanganmu ku pegang dan ku putar maka laju cintamu akan semakin kencang menuju hatiku.

Kamu tahu gak bedanya kamu dengan air? Kalau air itu mengalir dari atas menuju ke tempat yang lebih rendah. Tetapi kalau kamu itu mengalir menuju ke hatiku.

   Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku

   Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasihtelah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu

   Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirikliriknya

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

   Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Ketika ku amati dan ku pahami lebih dalam, tenyata kamu itu tidak ubahnya seperti madu ya, soalnya kamu itu manis banget.

Selamat mencoba merayu dengan rayuan gombal romantis kepada orang yang di cintai.
Previous
Next Post »