Kata Ucapan Selamat Malam Dan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru

Kata Kata Sms, Status Bbm, Facebook(FB), Twitter, Whatsapp (WA) Ucapan Pengantar Tidur Selamat malam dan Selamat Tidur Paling Romantis Untuk Pacar Dan Kekasih Tercinta Terbaru. Seseorang yang sedang menjelang mau tidur tidak lupa mengucapkan selamat malam dan selamar tidur baik itu ke teman ataupun ke pacar dan kekasih pujaan hatinya.


Tak ada salahnya mengucapkan selamat malam dan selamat tidur sebagai bentuk perhatian kita kepada pacar dan kekasih yang sedang mau tidur biar kita di bilang pacar yang ngertiin banget dan suka perhatin.

Kata Kata ucapan selamat malam dan selamat tidur romantis untuk pacar dan kekasih saat akan menjelang mau tidur.

Jangan takut sendirian sayang..karena aku disini selalu ada untukmu. meski kita tidur berjauhan tapi kit masih tidur dibawah langit yang sama. Met bobo cayank I Miss U.

Selamat malam..selamat tidur sayangku..semoga saat pagi menjelang saat kau buka mata rasa cintamu padaku makin bertambah 100x lipat dari hari kemarin. I Love U
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Malam ini, lewat sms ku berkata, I love You , gelap malam adalah saksinya betapa besarnya cintaku padamu, selamat malam selamat tidur sayang..

Berdoa dulu sebelum tidur dan jangan lupa mengingat aku sebelum terlelap dalam tidurmu, supaya kita bisa bertemu di alam mimpi.. selamat malam..selamat bobo cayangku..I Miss U

Sebelum mata terpejam aku kirim kata lewat pesan sebagai pengantar dalam lelap tidurmu.

met malam...met bobo cayank.. semoga mimpi indah. I Miss u

Belum terasa komplit saat akan menutup mata..jika belum mengucapkan met bobo padamu.. selamat malam.. selamat tidur sayangku.. jangan lupa mimpiin aku ya. :)

Selamat malam...selamat tidur sayangku .semoga mimpi indah menemani dalam lelap tidurmu malam ini.. by pacarmu :)

Sebelum aku dan kamu terlelap, selalu aku ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.met malam..met bobo cayankku

Yang ku ingat pertama saat aku baru bangun tidur ya cuma nama kamu.. ketika mau tidur pun aku tidak pernah lupa mengucapkan selamat malam dan selamat tidur padamu sayang. semoga tidurmu mimpi indah. I Love U
Latest
Previous
Next Post »